Kamis, 20 September 2018

mimin

Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag

Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag - Hello Friend Video Viral,You read article with title Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag
link : Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag

Baca juga


Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag



Kementerian Agama merilis 200 nama mubalig atau ustaz/ustazah yang ada di Indonesia. Salah satunya yakni ustaz Yusuf Mansur. Dia mengaku bersyukur atas apresiasi yang diberikan Kementerian Agama karena memasukkan namanya.

"Alhamdulilah saya diakui yang 200 list itu. Tapi saya bukan mubalig, saya ini santri," ujar Yusuf dalam program Apa Kabar Indonesia Pagi tvOne, Minggu 20 Mei 2018.

Yusuf mengatakan, dengan masuknya daftar nama tersebut itu merupakan ujian yang diberikan oleh Allah SWT. Sementara itu, dia juga mengomentari banyaknya mubalig yang tidak masuk daftar nama itu. Salah satu di antaranya Ustaz Abdul Somad.

SUBSCRIBE: https://goo.gl/Ugi4aE

TWITTER: https://twitter.com/tvOneNews

FACEBOOK: http://facebook.com/tvOneNews

INSTAGRAM: http://instagram.com/tvOneNews

---------------------------------------------------------------------------------

source


end this Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag

article Gaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag i hope usefull this article.

for this time you readGaduh Daftar 200 "Ustaz" Kemenag whit link http://secallsforentries.blogspot.com/2018/09/gaduh-daftar-200-kemenag.html
Share This To Your Friends

Related

0 Komentar


EmoticonEmoticon